Strategi Kreatif Fremantle Indonesia Dalam Memastikan Program Family 100 Tetap Diminati
Abstract
Keywords
References
Alamsyah, F. F., Reza, M., & Sariswara, V. (2023). Diseqluibrium Penggunaan Media pada Konteks Pencarian Informasi antara Generasi X dan Z. Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi, 7(2), 129–138. https://journal.unpak.ac.id/index.php/apik
Amruddin, Wahyudi, I., Damanik, D., Purba, E., A, umar, M., Ruswandi, W., Febrian, Wenny, D., Putra, Gede, C., & Yuliastuti, Ida Ayu, N. (2022). Metode Penelitian Manajemen (M. Sari & P. Sari, Diana, Eds.). PT Global Eksekutif Teknologi.
Fremantle. (2019). Fremantle Indonesia. In Fremantle.
Hermawan, S., & Amirullah. (2021). Metode Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif & Kualitatif. Media Nusa Creative.
Indonesia. (2002). Undang-undang nomor 32 tahun 2002 tentang penyiaran. Indonesia.
Khusna, Ida, A. (2018). Strategi kreatif produser dalam Mempertahankan Eksistensi Program kKangen Tembang-Tembung di ADITV Yogyakarrta. Journal Lain.
Latief, R. (2020). Panduan Produksi Acara Televisi Non Drama. Kencana.
Maulana, Egy, G. (2022). Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Bioskop Platinum Cineplex Cibinong Square Dalam menarik Minat Menonton Di Tengah Maraknya Video Streaming. Universitas Pakuan Bogor.
Moleong, L. J. (2019). Metode Penelitian Kualitatif (Edisi Revi). PT Remaja Rosdakarya.
Surya, M. F. (2019). Strategi Kreatif Produser Fremantle Dalam Mempertahankan Eksistensi Program Acara Family100 Indonesia.
DOI: 10.33751/jpsik.v8i2.10898
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.