STRATEGI PUBLIC RELATIONS CHIKI TWIST†DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS Aldila Dense, A Sigit Pramono Hadi
PENANGANAN KRISIS PADA PENERAPAN PERMENAKER NOMOR 2 TAHUN 2022 TENTANG PEMBAYARAN JAMINAN HARI TUA Graha Wira Krida, Tina Maihasti
KOMUNIKASI PEMASARAN LURING PONDOK PESANTREN MODERN SAHID DI TENGAH ERA DIGITAL Sabila Adinda Puri Andarini
BRAND AWARENESS REBRANDING MUSEUM NASIONAL SEJARAH ALAM INDONESIA (MUNASAIN) Diana Amaliasari, Qoute Nuraini Cahyaningrum, Dhea Riska Purwanty
ANALISIS PERSONAL BRANDING FADIL JAIDI DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS KONTEN INSTAGRAM, TIK TOK, DAN YOUTUBE) Selly Septia Kurniati, Dini Valdiani, Ismail Taufik Rusfien
KOMUNIKASI WISATA SITU GUNUNG SUSPENSION BRIDGE DALAM MENGELOLA KUNJUNGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 Verina Irvan Saipan, Mariana Rista Ananda Siregar, Roni Jayawinangun