TRAINING ON MARKETING STRATEGY DESIGN FOR MSMe PRODUCTS (A CASE STUDY ON VIVAN SHOES IN CIOMAS DISTRICT BOGOR CITY)
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. 2013. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Bungin, Burhan. 2011. Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Cravens, W. David. 2013. Pemasaran Strategis, Edisi Tiga. Jakarta: Erlangga.
David, R. Fred. 2015. Manajemen Strategis Konsep-Konsep, (Analisis Lingkungan Internal dan Lingkungan Eksternal), Edisi Sepuluh. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
David, R, Fred. 20016. Manajemen Strategis, Edisi Sepuluh. Jakarta: Salemba Empat.
David, F, R. 2014. Manajemen Strategis: Konsep, Edisi Duabelas. Jakarta: Salemba Empat.
Ismail, Solihin. 2016. Manajemen Strategik, Bandung: Erlangga.
Indriantoro dan Suyono. 2011. Belajar dan Pembelajaran: Teori dan Konsep Dasar. Bandung: Posdakarya.
Kotler, Philip and Gary Amstrong. 2016. Manajemen Strategis: Konsep, Edisi Duabelas. Terjemahan oleh Dono Sunardi, Jakarta: Salemba Empat.
Kismono, Gugup. 2011. Bisnis Pengantar, Edisi Dua, Yogyakarta: BPFE.
Rangkuti, Freddy. 2013. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rahmam, Masykur Arief. 2013. Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM). Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif). Bandung: Alfabeta.
Sofyan, Assauri. 2013. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi, Edisi Tujuh, Jakarta: Penerbit PT.Raja Grafindo Persada.
Tjiptono, Fandy. 2016. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: C.V ANDI OFFSET.
Titik Wijayanti. 2014. Management Marketing Plan. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
DOI: 10.33751/jce.v3i1.6062
Refbacks
- There are currently no refbacks.