Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Melalui Penggunaan Media Window Movie Maker Dalam Materi Klasifikasi Makhluk Hidup
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. 1986. Pengolahan Dan siswa. Rajawali Press. Jakarta
Brown, James W. 1971. College Teaching: A Sistematic Aproach. Toronto: Mcgraw-Hill Book Company.
Dahar, R.W. 1991. Teori-teori Belajar. Erlangga. Jakarta
Kasbolah, Kasihani. 1999. Penelitian Tindakan Kelas untuk Guru Sains. Makalah disajikan dalam Pelatihan Guru Sains . Malang . 1999
Ngalim Purwanto, M.P. 2000. Psikologi Pendidikan. PT. Remaja Rosdakarya. Bandung.
Sardiman. 2001. Interaksi Dan motivasi Belajar Mengajar. Rajawali Press. Jakarta
Slametto. 1998. Belajar Dan faktor-faktor Yang mempengaruhinya. Bina Aksara Pustaka. Jakarta.
Susili, Herawati. 1999. Peta Konsep: Alat Pembelajaran yang Penting untuk Pembelajaran Sains dengan Filosofi Kontruktivisme. Makalah disajikan dalam pelatihan guru Sains. Malang.
Suryabrata, Sumadi. 1984. Psikologi Pendidikan. PT Rajawali. Jakarta
Suryawati, E. 2002. peningkatan Pembelajaran IPA Melalui Pembelajaran Bermakna Menggunakan Peta Konsep. Makalah disajikan dalam seminar BKS PTN Wilayah Barat. Pekan Baru.
, 2006, Peraturan Menteri Pendidikan Nasional No. 22 tahun 2006 tentang Standar Isi, Jakarta
Arikunto, Suharsimi, Suhardjono dan Supardi. 2006. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bina Aksara.
Budimansyah, Dasim. 2002. Model Pembelajaran dan Penelian Portofolio. Bandung: PT. Genesindo.
Depdiknas. 2006. Standar Kompetensi Kurikulum Ilmu Pengetahuan Alam
http://id.wikipedia.org/wiki/Windows_Movie_Maker
http://makalahkomputerfitri.blogspot.com/2013/06/makalah-windows-movie-maker.html
(http://www.artikelbiologi.com/2012/05/keanekaragaman-makhluk-hidup.html)
http://poexpoe.wordpress.com/kelas-vii/klasifikasimakhluk-hidup/
http://satrio-darmawan.blogspot.com/2009/06/keaktifan-belajar-pada-prinsipnya.html
DOI: 10.55215/pedagogia.v7i1.4891 Abstract views : 208 views : 209
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Dini Kurniani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.