Analisis Efikasi Diri Pada Siswa Sekolah Dasar Selama Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
References
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. CV Jejak (Jejak Publisher).
Desrinelti, D., Neviyarni, N., & Murni, I. (2021). Perkembangan siswa sekolah dasar: tinjauan dari aspek bahasa.
Dwiyono, H. Y. (2021). Perkembangan Peserta Didik. Deepublish.
Gufron, M. N., & Risnawita, R. (2016). Teori-Teori Psikologi, yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Gunarsa, S. D. (1991). Psikologi praktis: anak, remaja dan keluarga. BPK Gunung Mulia.
Hadi, M. F. Z., Yusuf, A. M., & Syahniar, S. (2013). Pemahaman Konselor Sekolah tentang Tugas Perkembangan Siswa dan Layanan yang Diberikan. Konselor, 2(1).
Magdalena, I. (2021). Perkembangan Peserta Didik Sekolah Dasar. CV Jejak (Jejak Publisher).
Monika, M., & Adman, A. (2017). Peran efikasi diri dan motivasi belajar dalam meningkatkan hasil belajar siswa sekolah menengah kejuruan. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 2(2), 109.
Saifuddin, A. (2022). Psikologi Umum Dasar. Prenada Media.
Sari, T. T. (2020). Self-efficacy dan dukungan keluarga dalam keberhasilan belajar dari rumah di masa pandemi Covid-19. Education Journal: Journal Educational Research and Development, 4(2), 127-136.
Sihaloho, L., Rahayu, A., & Wibowo, L. A. (2018). Pengaruh metakognitif terhadap hasil belajar pada mata pelajaran ekonomi melalui efikasi diri siswa. Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan, 6(2), 121-136.
Zagoto, S. F. L. (2019). Efikasi diri dalam proses pembelajaran. Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP), 2(2), 386-391.
DOI: 10.55215/pedagogia.v15i2.8446 Abstract views : 186 views : 132
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Karina Lestari, Sandi Budiana, Rini Sri Indriani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.