ANALISIS KETERBACAAN TEKS DALAM BUKU TEKS PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS XI DENGAN MENGGUNAKAN FORMULA GRAFIK FRY
Abstract
Keywords
References
Irwansyah, Nur. 2016. Buku Mata Kuliah Membaca. Tangerang: PT Pustaka Mandiri.
Kosasih, E. 2017. Jenis-Jenis Teks. Cetakan Ketiga. Bandung: Yrama Widya.
Laksono, Kisyani dkk. 2017. Membaca 2. Edisi Pertama. Cetakan Kedua. Jakarta: Universitas Terbuka.
Mafrukhi, Wahono. 2019. ESPS Bahasa Indonesia untuk SMA/MA Kelas XI Kelompok Wajib. Jakarta: Erlangga.
Moleong, Lexy J. 2016. Metodologi Penelitian Kualitatif.
Edisi 35. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mulyadi, Yadi. 2017. Buku Teks Pendamping Bahasa Indonesia Untuk Siswa SMA-MA/SMK-MAK Kelas XI. Cetakan Kedua. Bandung: Yrama Widya.
Muslich, Masnur. 2010. Text Book Writing Dasar-Dasar Pemahaman, Penulisan, dan pemakaian Buku Teks. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sarimanah, Eri. 2018. Model Pembelajaran Membaca Berbasis Strategi Metakognitif PQ4R. Bogor: UIKA Press.
Sitepu, B P. 2012. Penulisan Buku Teks Pelajaran. Jakarta: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan. Cetakan 21. Bandung: Alfabeta.
Suherli, dkk. 2017. Bahasa Indonesia untuk SMA/MA/SMK/MAK Kelas XI. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Suladi; Astuti, Dwi Wiwiek; Biskoyo, K. 2000. Keterbacaan Kalimat Bahasa Indonesia dalam Buku Pelajaran SLTP. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Tarigan, Henry guntur; Tarigan Djago. 2009. Telaah Buku Teks Bahasa Indonesia. Bandung: Angkasa Bandung.
DOI: 10.55215/triangulasi.v2i1.5334 Abstract views : 599 views : 89
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Triangulasi: Jurnal Pendidikan Kebahasaan, Kesastraan, Dan Pembelajaran
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.