Strategi Komunikasi Pengelola Perpustakaan Umum Kota Bogor Dalam Membangun Minat Baca Masyarakat
Abstract
References
Ahdiat, A. (2023). PISA 2022: kemampuan membaca pelajar Indonesia tergolong rendah
di ASEAN. 08 November, 2024. http://bit.ly/4kMafoC
Adryawin, I., Rohana, R., & Nurwahida, N. (2018). Strategi pustakawan dalam
meningkatkan minat baca pemustaka di dinas perpustakaan dan arsip Kabupaten
Lombok Tengah. Nusantara Journal of Information and Library Studies, 1(2), 199.
https://doi.org/10.30999/n-jils.v1i2.376
Bakiyah, H., Indarsih, M., Yuniani, H., & Astuti, F. D. (2021). Strategi komunikasi bimba
aiueo Unit Gambas dalam upaya mensosialisasikan pentingnya menumbuhkan minat
baca dan belajar anak sejak usia dini. Jurnal Komunikasi Dan Budaya, 2(2), 300–313.
Desember, 2021. https://doi.org/10.54895/jkb.v2i2.1011
Cangara, H. (2017). Perencanaan dan strategi komunikasi. Jakarta: PT Rajagrafindo
Persada.
Hendri, E. (2019). Komunikasi persuasif pendekatan dan strategi. Bandung: PT Remaja
Rosdakarya.
Morissan. (2019). Riset kualitatif. Jakarta: Prenadamedia Group.
Sujarweni, V. W. (2014). Metodologi penelitian. Yogyakarta: PT. Pustaka Baru.
Suryanto. (2015). Pengantar ilmu komunikasi. Bandung: CV Pustaka Setia.
Syaeba, M., & Masyhadiah, M. (2022). Strategi komunikasi dinas perpustakaan Kabupaten
Polewali Mandar dalam meningkatkan minat baca pemustaka. Al-Munzir, 15(1), 73.
https://doi.org/10.31332/am.v15i1.3331
Wiklestari, I., & Kusumaningtyas, S. D. (2023). Pengaruh terpaan media sosial instagram
pada akun @explorebogor terhadap minat berkunjung ke tempat destinasi wisata
Bogor. BroadComm: Jurnal Broadcasting Communication, 5(1), 65–73.
https://doi.org/10.53856/bcomm.v5i1.25
DOI: 10.33751/wahana.v31i1.12668
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.