PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN GAIRAH BELAJAR BAHASA SUNDA DI SDN KENCANA 3 KOTA BOGOR
Abstract
References
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan
Praktek (Edisi Revisi V). Jakarta: Rineka Cipta.
Abdullah. 2017. Makna Pembelajaran dalam Pendidikan. Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam : Istiqra‘. 5(1), 94-102.
Anitah, Sri. 2014. Strategi Pembelajaran di SD. Tangerang Selatan:
Universitas Terbuka.
Dahar, Ratna Wilis. 2011. Teori-teori Belajar dan Pembelajaran.
Jakarta: Erlangga.
Hamalik, Oemar. 2007. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi
Aksara.
Jihad, Asep dan Abdul Haris. 2012. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta:
Multi Pressindo.
Manan, Abdul Latif. 2011. Penerapan Model Pembelajaran Active
Learning untuk meningkatkan Motivasi dan Prestasi Akademik Mahasiswa pada Mata Kuliah Sosiologi Keluarga. 1(2). 248-261
Noor, Adi. 2013. Modul Belajar dan Pembelajaran. Palangkaraya: Universitas Palangkaraya.
Rustandi,Yuyus. 2013. Bahasa dan Sastra Sunda, Bogor: Pusat Studi Hukum dan Demokrasi.
Rusyana, Yus. 1984. Bahasa dan sastra dalam gamitan pendidikan, Bandung: Diponegoro.
Suparno, Paul. 2004. Riset Tindakan Untuk Pendidik, Jakarta: Gramedia widiasarana Indonesia.
Trianto. 2004. Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik, Jakarta: Prestasi Pustaka.
DOI: 10.33751/wahana.v28i2.6425
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.