TRANSFORMASI BUDAYA DIGITAL: INTERAKSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENJUAL DAN PEMBELI
Abstract
References
Afrilia, A. M., Arifina, A. S., & Rumah, P. P. (2020). Buku Ajar Komunikasi Interpersonal. Penerbit
Pustaka Rumah C1nta.
Ayu, I. W., Zulkarnaen, Z., & Fitriyanto, S. (2022). Budaya Digital Dalam Transformasi Digital
Menghadapi Era Society 5.0. Jurnal Pengembangan Masyarakat Lokal, 5(1), 20–25.
https://doi.org/10.58406/jpml.v5i1.922
Barkatullah, A. H. (2019). Hukum Transaksi Elektronik di Indonesia: sebagai pedoman dalam
menghadapi era digital Bisnis e-commerce di Indonesia. Nusamedia.
Bungin, B. (2013). Metodologi Penelitian Sosial & ekonomi: Format-format kuantitatif dan
Kualitatif untuk studi sosiologi, kebijakan publik, komunikasi, manajemen, dan pemasaran.
Creswell, J. W. (2014). A concise introduction to mixed methods research. SAGE publications.
Febriani, N., & Dewi, W. W. A. (2019). Perilaku konsumen di era digital: Beserta studi kasus.
Universitas Brawijaya Press.
Lufiana, D. V., Febriana, R., & Rahayu, S. (2019). Hubungan Antara Kualitas Makanan Dengan
Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Pesan Antar Ojek Online. Jurnal Sains Boga, 2(1),
–11.
Nurlela, S., & Dunan, A. (2023). STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU
DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN ONLINE PADA MASA PANDEMI
COVID-19 DI SMAN 2 BOGOR. KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi,
(01).
Puspita, M., & Aprilia, A. (2020). Faktor-Faktor Pendorong Konsumen Surabaya Membeli
Makanan Dan Minuman Melalui Aplikasi Gofood Dan Grabfood. Jurnal Manajemen
Perhotelan, 6(2), 88–98.
Rumondang, A., Sudirman, A., & Sitorus, S. (2020). Pemasaran Digital dan Perilaku Konsumen.
Yayasan Kita Menulis.
Sazali, H., & Rozi, F. (2020). Belanja Online dan Jebakan Budaya Hidup Digital pada Masyarakat
Milenial. JURNAL SIMBOLIKA: Research and Learning in Communication Study, 6(2), 85–
https://doi.org/10.31289/simbollika.v6i2.3556
Solihin, O. (2021). Implementasi big data pada sosial media sebagai strategi komunikasi krisis
pemerintah. Jurnal Common, 5(1), 56-66.
Solihat, M., Purwaningwulan, M. M., & Solihin, O. (2014). Interpersonal Skill (Tips Membangun
Komunikasi dan Relasi). Rekayasa Sains.
Vania, I., & Simbolon, R. (2021). Pengaruh Promo Shopeefood Terhadap Minat Beli Pengguna
Shopee (Di Daerah Tangerang Selatan). Jurnal Ekonomis, 14(2b)
DOI: 10.33751/wahana.v29i1.8500
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.