Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Minat Beli Pelanggan Pada Café Tenda Cangkir Rasa Bogor
Abstract
References
Aghniahasya dan Aqidasalma. (2022). Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Minat Beli Konsumen. https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/view/18283
Alifahmi. (2008). Marketing Communications Orchestra: Harmonisasi Iklan, Promosi, dan Marketing Public Relations. Examedia Publishing, Bandung.
Haris. (2008). Evaluasi Pembelajaran. Multi Presindo, Yogyakarta.
Howard, P.N, Parks, M, R. (2012). American Behavioral Scientist.
Keller, K. dan. (2009). Manajemen Pemasaran. Erlangga, Jakarta.
Pramono. (2012). Pertimbangan Dalam Membeli Produk Barang Maupun Jasa. Intidayu Press, Jakarta.
Priyanti. (2016). Perbedaan Kualitas Hidup Pasien Gagal Ginjal Yang Bekerja Dan Tidak Bekerja Yang Menjalani Hemodisalisis Di 61 Yayasan Ginjal Diatrans Indonesia. Inquiry Jurnal Ilmiah Psikologi.
Suharyanti. (2014). Pengaruh Proses Pembelajaran dan Program Kerja Praktik Terhadap Pengembangan Soft Skills Mahasiswa. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Lestari Sosial Budaya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.