Discovery Learning Model Analysis In The Element Of Poetry Learning Plan
Abstract
Keywords
References
Ahmadi, Abu dan Widodo Supriyono. 2004. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Nurdin, Syafruddin dan Adriantoni. 2016. Kurikulum dan Pembelajaran. Cetakan ke-1. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Trianto. 2015. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Putri, Alisa. 2018. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas V SDâ€. Skripsi S1. Bandar Lampung: Universitas Lampung.
Putri, Ika Yuliana. 2019. Jenis-jenis Puisi. Klaten: PT Intan Pariwara.
Prihantari, Welly Desi. 2014. Keefektifan Pendekatan SAVI (Somatis, Audiotori, Visual, dan Intelektual) dalam Pembelajaran Menulis Kreatif Puisiâ€. Skripsi S1. Yogyakarta: FBS UNY.
Suherli, dkk. 2017. Buku Guru Bahasa Indonesia Kelas X. Cetakan ke-4. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.Cetakan ke-27. Bandung: Alfabeta.
Ulfah, Triani, dkk. 2019. Analisis Unsur Pembangun Puisi Pada Teks Puisi Sekolah Menengah Atas. Surakarta: FKIP UNS.
Suhendra. 2018. Pedoman Penulisan Proposal dan Skripsi. Bogor: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.
Saeful Rahmat, Pupu. 2009. Penelitian Kualitatif dalam Equilibrium. Vol. 5 No. 9. Januari-Juni 2009. hlm. 1-8.
Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Jakarta: Ar-Ruzz Media.
Dhelilik. 2019. Sintak Model Discovery Learning dalam Pembelajaran. Online (https://bertema.com/sintaks-model-discovery-learning. Diakses 1 Mei 2020).
Kosasih, E. 2018. Strategi Belajar dan Pembelajaran Implementasi Kurikulum 2013. Cetakan 4. Bandung: Yrama Widya.
Ankara, Alan. 2013. Model Pembelajaran Penemuan (Discovery Learning). Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
DOI: 10.55215/jppguseda.v5i1.5039 Abstract views : 299 views : 178
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.