Ekologia : Jurnal Ilmiah Ilmu Dasar dan Lingkungan Hidup

Vol 20, No 1 (2020): EKOLOGIA : JURNAL ILMIAH ILMU DASAR DAN LINGKUNGAN HIDUP


Cover Page

Announcements

Kepada penulis Jurnal EKOLOGIA : Jurnal Ilmiah Ilmu Dasar dan Lingkungan Hidup, Kami akan menerbitkan Volume 20, No. 2 (Oktober 2020). Oleh karena itu, kami berharap artikel dapat disubmit paling lambat 1 September 2020. Terima Kasih

 

Email : ekologia@unpak.ac.id

Posted: 2020-06-07
More Announcements...

Ekologia : Jurnal Ilmiah Ilmu Dasar dan Lingkungan Hidup adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan untuk mengakomodasi tulisan hasil penelitian bagi sivitas akademika Universitas Pakuan khususnya dan instansi lain di luar Universitas Pakuan pada umumnya. Jurnal ini memuat artikel primer yang bersumber langsung dari hasil penelitian Ilmu Dasar dan Lingkungan Hidup. 

Ekologia memuat artikel primer yang bersumber langsung dari hasil penelitian Ilmu Dasar dan lingkungan hidup, meliputi cakupan topik tulisan yang luas dalam bidang pengetahuan Biologi, Biokimia, Keanekaragaman Hayati, Pemanfaatan Sumber Daya Hayati, Bioteknologi, dan Lingkungan Hidup.

Ekologia diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Pakuan, dengan p-ISSN 1411-9446 dan e-ISSN  2686-4894. Proses review artikel akan dilakukan oleh pakar yang relevan dengan bidang ilmunya, melalui proses double blind-review.

Semoga Jurnal ini bermanfaat bagi perkembangan hasanah ilmu pengetahuan.