The Influence Of Brand Image, Product Quality And Lifestyle On The Decision To Purchase An Iphone Smartphone In Surabaya
Abstract
Keywords
References
Equity and Advertising: Advertising Role In Building Strong Brand, Lawrence Erlbaum Associates, Inc.,Hillsdale.
Ajeng Syarifa Al Kaunaini, D., & Aminah, S. (2022). The Effect of Brand Image and Product Quality on Indomilk Milk Purchasing Decisions in Sidoarjo Studies on Indomilk Milk Consumers in Waru District, Pengaru. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 3(4), 2549-2557.
Ardiatama, E., & Budiarti, A. (2020). Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Eiger.
Building Strong Brand, Lawrence Erlbaum Associates, Inc.,Hillsdale.
Eltonia, N., & Hayuningtias, K. A. (2022). Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek Le Minerale 600ml di Kota Semarang. Jurnal Mirai Management, 7(1), 250-256.
Fandy Tjiptono. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Andi Offset, Yogyakarta.
Fitriana, Fitriana, et al. "Pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame." Jurnal Manajemen dan Bisnis, vol. 2, no. 1, 2019, doi:10.37673/jmb.v2i1.304.
Ghozali, Imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 17, Cetakan Kelima, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler & Amstrong. 2018. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller (2013).Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: PenerbitErlangga.
Kotler, P. 2015. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Jilid 1. Edisi Bahasa Indonesia dari Principles of Marketing 9e. Penerbit PT. Prenhalindo. Jakarta.
Kotler, P. dan L. Keller. 2015. Manajemen Pemasaran. Edisi Keduabelas. Jilid Satu. PT.Indeks, Jakarta.
Laura S., Sri Ekanti. (2023). Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett pada Masyarakat di Yogyakarta. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN, Yogyakarta – Indonesia
Mandey, Silvya L. (2009). Pengaruh Faktor Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Manajemen Pemasaran, Maret, Vol 6 No. 1: 92 – 100.
Nur Hidayati, S., Rachmawati, E., Septin Muji, T. R., & Yusnar Kharismasyah, A. (2023). Issue 1 (2023) Pages 209-222 INOVASI: Jurnal Ekonomi. In Keuangan dan Manajemen (Vol. 19).
Puranda, N.R dan Madiawati, P.N. (2017). Pengaruh Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah. Jurnal Bisnis dan IPTEK Vol.10 No. 1.
Putra, M. S., & Aminah, S. (2022). Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI), 7(2).
Susanto, D. M. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Pada Mahasiswa di Surabaya) Krido Eko Cahyono Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.
Tjiptono. 2014. Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan, Penelitian). Yogyakarta. Andi.
Yulia Sari, R., & Elsandra, Y. (2022). Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kemudahan, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Market Place. Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmiah Sosial Budaya, 1(1), 106-117.
DOI: 10.33751/jhss.v8i3.10848
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.