Marketing Strategy In Improving Purchase Decisions In Syifa Hydroponic Farming Business In Medan City
Abstract
Keywords
References
Artana, I. K., & Sujianto. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Efektivitas Volume Penjualan Sayuran. Jurnal Industri Inovatif, 1(2), 10–18.
As’ ad, O. A., Nasution, N., Yanti, M. E., Surbakti, S., Mulia, S., & Yurizki, Y. (2024). Pengembangan Usaha Hidroponik di Syifa Hidroponik Kecamatan Medan Denai. Journal Inovasi Pengabdian Masyarakat, 1(1), 33–39.
Garcia-garcia, A. L. (2022). Tinjauan tentang Hidroponik dan Teknologi yang Terkait untuk Operasi Skala Menengah dan Kecil. https://doi.org/10.3390/agriculture12050646
Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial Least Squares Konsep, Teknik dan aplikasi Menggunakan Program Smartpls 3.0 untuk Penelitian Empiris. Badan Penerbit UNDIP.
Indrawati, R., Indradewa, D., & Utami, S. N. H. (2012). Pengaruh komposisi media dan kadar nutrisi hidroponik terhadap pertumbuhan dan hasil tomat (Lycopersicon esculentum Mill.). Vegetalika, 1(3), 109–119.
Kotler, P., Pemasaran, M., Jilid, I., & II, P. T. (2005). Indeks. Jakarta.
Lestari & Puspitasari (2023). Analisis Strategi Komunikasi Politik Jaya Negara dalam Membentuk Political Branding Melalui Media Sosial Instagram. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Udayana, 1–8.
Lorian, A. (2023). Hydroponic plant cultivation and its advantages. Green Agriculture Press.
Mileva, L. (2018). Pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian (survei pada mahasiswa sarjana jurusan ilmu administrasi bisnis angkatan 2014/2015 fakultas ilmu administrasi Universitas Brawijaya yang membeli Starbucks menggunakan LINE). Universitas Brawijaya.
Mranani, N. A., & Lastianti, S. D. (2022). Hubungan Kelompok Acuan, Perceived Value, Perceived Quality Dan Media Sosial Terhadap Niat Pembelian Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Sepeda Pushbike (Studi Pada Komunitas Pushbike Surabaya). Media Mahardhika, 20(2), 252–263.
Nadirah, S. P., Pramana, A. D. R., & Zari, N. (2022). Metodologi Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, Mix Method (Mengelola Penelitian dengan Mendeley dan Nvivo). CV. Azka Pustaka.
Sandy, A. R., & Ernungtyas, N. F. (2020). Manajemen Hubungan Influencer Media Sosial: Kesadaran Pengikut Dewi Sandra Akan Dukungan Niat Beli Wardah. Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Bisnis, 5(2), 204–221.
Sayekti, A., Putri, M. E., & Makarim, M. N. (2023). Strategi Pemasaran Dengan Memanfaatkan Sosial Media Pada Perusahaan Ikifarm Hidroponik, Kabupaten Bogor. Jurnal Sosial Terapan, 1(1), 1–11
Subandi, M., Birnadi, S., Ginandjar, S., & Frasetya, B. (2020). Identifikasi arah pengembangan riset dan tinjauan sistem teknik budidaya hidroponik di indonesia. J Agroteknologi, 3(1), 1–14.
Sutanto, T. (2015). Rahasia sukses budidaya tanaman dengan metode hidroponik. Bibit Publisher.
Umar, A., Sasongko, A. H., & Aguzman, G. (2018). Business Model Canvas as a Solution for Competing Strategy of Small Business in Indonesia. International Journal of Entrepreneurship, 22(1), 1–9.
Waluyo, & Hidayatur, H. (2021). Pemanfaatan Hidroponik Sebagai Sarana Pemanfaatan Lahan Terbatas Bagi Karang Taruna Desa Limo. 4(1), 61–64.
Widiati, S., Hasan, Z. M., & Syarif, R. (2024). Strategi Pengembangan Urban Farming Melalui Usahatani Hidroponik Berbasis Kemandirian Ekonomi Lokal. JASc (Journal of Agribusiness Sciences), 8(1).
DOI: 10.33751/jhss.v9i2.11606
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.