The Influence Of Product Quality, Service Quality, And Price On Purchasing Decisions Through Consumer Beliefs As a Variable Intervening At Pt. Freya Frist Indonusa Medan
Abstract
Keywords
References
Azwar, S. (2015). Sikap Manusia: Teori dan Pengukurannya. Pustaka Pelajar.
Ghozali, I., & Hengky, L. (2015). Partial Least Squares: Konsep, Teknik dan Aplikasi menggunakan SmartPLS 3.0. Universitas Diponegoro.
Hussein, A. S. (2015). Penelitian Bisnis dan Manajemen Menggunakan Partial Least Squares (PLS) dengan SmartPLS 3.0. Penerbit Universitas Brawijaya.
Ishak, M., & Luthfiri, M. (2011). Pengaruh kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan. Jakarta: Penerbit Universitas Indonesia.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Principles of marketing (Edisi 15, Global Edition). Pearson.
Nasution, A., & Lesmana, H. (2018). Analisis harga dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen. Medan: Penerbit Andalas.
Noeraini, R. (2016). Kualitas pelayanan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan. Yogyakarta: Pustaka Ilmiah.
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Malhotra, A. (2020). E-S-QUAL: A multiple-item scale for assessing electronic service quality. Journal of Service Research, 23(1), 82-104.
Pradhana, R. (2015). Dampak kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dalam industri ritel. Surabaya: Penerbit Graha Ilmu.
Ridwan, M., & Kuncoro, E. A. (2011). Cara Menggunakan dan Memaknai Path Analysis (Analisis Jalur). Alfabeta.
Saputra, D. (2019). Strategi penetapan harga dan dampaknya terhadap keputusan pembelian konsumen. Bandung: Penerbit Nusantara.
Saragih, T. (2022). Mutu produk sebagai determinan utama kepuasan dan kepercayaan konsumen. Medan: Penerbit Sumatera Press.
Setiawan, D., & Irawati, Z. (2023). Pengaruh strategi pemasaran digital, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Mie Gacoan. Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 5(3), 657-663. https://doi.org/10.37034/infeb.v5i3.517
Sholihin, M., & Dwi, L. (2013). Structural Equation Modeling dengan Partial Least Squares. Penerbit Andi.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta.
DOI: 10.33751/jhss.v9i2.11607
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.