The Effect Of Live Streaming, Brand Image, And Product Quality On Purchasing Decisions On The Tiktok Platform Bromen Products In Surabaya
Abstract
Keywords
References
Dairina L, F Sanjaya V. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk ( Studi Pada Produk Sepatu Merek Converse). At-Tawassuth:Jurnal Ekonomi Islam 2022;7:118–34.
Setiawan R, Surjaatmadja S. Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Honda “Scoopy” Di Kota Tangerang. Prosiding Biema: Business Management, Economic, And Accounting National Seminar 2021;2:1070–9.
Rahmayanti S, Dermawan R. Pengaruh Live Streaming, Content Marketing, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop Di Surabaya. Seiko : Journal Of Management & Business 2023;6:337–44. Https://Doi.Org/10.37531/Sejaman.V6i1.2451.
Faradiba B, Syarifuddin M. Covid-19: Pengaruh Live Streaming Video Promotion Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Buying Purchasing. Vol. 4. 2021.
Ariska Reosunaung D, L. H. V. J. Lapian S, Serulo Rommy Loindong S. Analisis Pengaruh Live Streaming Dan Consumer Reviews Terhadap Kepuasan Pelanggan Dimediasi Oleh Keputusan Pembelian Pada Pakaian Thrift Wanita Toko Cia Clothings Di Facebook Group Rumah Live Online Manado (Rlom). Jurnal Emba 2024;12:140–52.
Winarso W, Safitri M. The Effect Of Influencer And Brand Image On Increasing Purchase Interest In Shopee Consumers. International Journal Of Advances In Engineering And Management (Ijaem) 2022;4:480.
Santoso A, Hartini H. Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Kepuasan Pembeli Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis (Ek&Bi) 2022;5. Https://Doi.Org/10.37600/Ekbi.V5i2.639.
Rozi Ia, Khuzaini. Pengaruh Harga, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (Jirm) 2021;10.
Cesariana C, Juliansyah F, Fitriyani R. Model Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Konsumen Pada Marketplace: Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal 2022;3:211–24. Https://Doi.Org/10.38035/Jmpis.V3i1.
Devi Pakan E, Purwanto S. Pengaruh Beauty Influencer Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Facial Wash Garnier Di Surabaya. Scientific Journal Of Reflection: Economic, Accounting, Management And Business 2022;5:764–72.
Wardani Dsd, Maskur A. Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pengguna Scarlett Whitening). Jesya 2022;5:1148–60. Https://Doi.Org/10.36778/Jesya.V5i2.689.
Alam Af, Fitriyah Z. Pengaruh Social Media Marketing Dan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Pada Media Sosial Tiktok (Studi Pada Konsumen Kahf Face Wash Di Surabaya). Jiip (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan) 2024;7:13503.
Susilowati G, Ruaini W, Riana D, Kholifah O. Pengaruh Live Streaming Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glad2glow. Bundling: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 2025;1:2836–4801.
Irfanudin T’, Ekowati D, Susilawati R, Sukmarani W. Pengaruh Brand Image, Desain Produk, Dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian. Simposium Manajemen Dan Bisnis Iii Program Studi Manajemen - Feb Unp Kediri 2024;3:2962–2050.
Atala Cindy Fatya, Destifa Umari Ramadhanti, Rayhan Gunaningrat. Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare “Skintific.” Sammajiva: Jurnal Penelitian Bisnis Dan Manajemen 2024;2:265–82. Https://Doi.Org/10.47861/Sammajiva.V2i1.860.
Aprelyani S, Ali H. Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Minat Beli Produk Skincare Somethinc Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Shopee Pada Generasi Z. Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Digital (Jmpd) 2024;2:163–73. Https://Doi.Org/10.38035/Jmpd.V2i3.
DOI: 10.33751/jhss.v9i2.12014
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.