ANALYSIS OF CUSTOMER SATISFACTION LEVELS USING THE CSI METHOD AND SWOT ANALYSIS
Abstract
Keywords
References
H. Wutabisu, S. Indriani, and T. Priyasmanu, “Strategi Segmenting , Targeting , Positioning ( STP ) Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Terhadap Produk,” vol. 4, no. 2, pp. 217–225, 2021.
D. Fatihudin and A. Firmansyah, Pemasaran Jasa (Strategi, mengukur Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan). Jakarta: Deepublish, 2019
N. P. Ardianti and M. Waluyo, “Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Csi Dan Pgcv Di Toko Xyz,” Tekmapro J. Ind. Eng. Manag., vol. 16, no. 2, pp. 96–107, 2021, doi: 10.33005/tekmapro.v16i2.219.
D. Andini and J. N. Utamajaya, “KLIK: Kajian Ilmiah Informatika dan Komputer Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Layanan Aplikasi Brimo Menggunakan Mobile Service Quality dengan Metode CSI,” Media Online, vol. 3, no. 4, pp. 330–337, 2023, [Online]. Available: https://djournals.com/klik.
Sugiarto, Metodologi Penelitian Bisnis. Yogyakarta: CAPS, 2017
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitaatif, Kualitatif, R&D. Bandung: Alfabeta, 2016
E. Suryatama, Analisis SWOT. Bandung: Kota Pena, 2014
F. Rangkuti, Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2013
A. B. Siswanto and M. A. Salim, Analisis SWOT Dengan Metode Kuisioner. Surabaya: CV Pilar Nusantara, 2020
Sudiyarto, G. I. Harya, R. P. Destiarni. Perilaku Konsumen Kopi Tubruk. Sidoarjo: Indomedia Pustaka, 2020
BPS, Statistik Kopi Indonesia. Jakarta: Badan Pusat Statistik, 2021
M. Indrasari, Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press, 2019
P. Kotler and K. L. Keller, Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Indeks, 2016
F. Tjiptono, Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, Dan Penelitian. Yogyakarta: ANDI, 2014
F. Tjiptono and G. Chandra, Service, Quality and Satisfaction 4. Yogyakarta: ANDI, 2016
DOI: 10.33751/jhss.v7i3.8178
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.