Service In Talun Village Sumedang Regency
Abstract
Keywords
References
Mu’ah. “Kualitas Layanan Rumah Sakit Terhadap Emosi dan Kepuasan Pasien”. Sidoarjo: Zifatama Publisher. 2018.
Mokoagouw, Massie, dan Wenas. Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Vol. 6, No. 3, 241-258. 2018.
Swastha dan Irawan. “Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty. 2018.
Alma. “Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa”, Edisi Revisi ISBN: 979-8433-01-7. Bandung Alfabeta. 2016.
Purbosari dan Komalasari. “Analisis Bauran Pemasaran (Survei Pada PT. Sinarmuda Setia Pertiwi Pekanbaru)”. Riau: Universitas Islam Riau. Jurnal Valuta, Vol. 4, No. 1, 2018.
Dewi. “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BJB Syariah KCP. Ciawi Tasikmalaya”. Tasikmalaya: STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya. Jurnal Ekonomi Perdesaan, Vol. 2, No. 2, 2018.
Enggal, Bukhori, dan Sudaryanti. “Analisis Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Baju Di Beberapa Department Store Di Kota Malang”. Malang: Universitas Islam Malang. Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia, Vol. 13 No. 2. 2019.
Kotler dan Keller. 2014. Manajemen Pemasaran. Edisi ke-13. Jakarta : Erlangga.
Tjiptono. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Sudirman, Bachri, dan Rombe. 2019. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian City Car Kia Picanto Pada PT. Kars Inti Amanah (Kalla Kia) Palu. Palu: Universitas Tadulako. e-Jurnal Katalogis, Vol. 3, No. 12, Desember 2019, ISSN: 2302- 2019, Hal 45-56.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D), Agustus 2015, ISBN: 979-8433-71-8. Bandung: Alfabeta
DOI: 10.33751/jhss.v7i1.8402
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.