PENCARIAN JALUR TERDEKAT MENUJU RUMAH SAKIT DI KOTA BOGOR DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA A*
Abstract
[TA1]Belum terlihat tutjuan tahapan penelitian secara jelas
Keywords
References
Irsyad M dan Rasila E. 2015. Aplikasi pencarian lokasi gedung dan ruangan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau pada platform Android menggunakan algoritma A-Star(A*), Jurnal CoreIT, 1 (2), Desember 2015.ISSN:2460-738X.
Putra, R. D., Aswin, M., & Djuriatno, W. 2012. Pencarian Rute Terdekat Pada Labirin Menggunakan Merode A*. Jurnal EECCIS, 6(2).
Juhara, Zamrony P. 2016. Panduan Lengkap Pemrograman Android. ANDI. Yogyakarta.
Imam Ahmad, Wahyu Widodo. 2017. Penerapan Algoritma A Star (A*) pada
GamePetualangan Labirin Berbasis Android. Khazanah Informatika. 3(2): 57-62
Tosida, E, T., Walujo, A, D., Ardiansyah, D., dan Yuliani. 2018. Media Belajar Batik Berbasis Teknologi Augmented Reality. Prosiding Kevin Prathama Nugraha1, Dr. Ir. BambangHidayat, IPM2, Leanna VidyaYovita, S.T., M.T. 2017. PerancanganAplikasi Dan ImplementasiPencarianLokasiTerdekatPadaKawasan Telkom University Berbasis Android. e-Proceeding of Engineering: 4(2) Agustus 2017. ISSN: 2355-9365.
Muh. Yamin, Moh. Bandrigo Talai. 2017. Aplikasi Pencarian Jalur Terpendek Pada Rumah Sakit Umum Bahteramas Menggunakan Algoritma A* (A-Star). Jurnal Informatika 9(2): 1065-1078
Yoki Firmansyah, Udi. 2018. Penerapan Metode SDLC Waterfall Dalam Pembuatan Sistem Informasi Akademik Berbasis Web Studi Kasus Pondok Pesantren Al-Habi Sholeh Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Jurnal Teknologi & Manajemen Informatika 4(1): 184-191.
DOI: 10.33751/komputasi.v16i1.1729 Abstract views : 1071 views : 506
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.