Peningkatan Hasil Belajar Matematika Tentang Pecahan Melalui Pendekatan Matematika Realistik di Kelas IV
Abstract
Keywords
References
Dahar, Ratna Wilis. 2011.Teori-Teori Belajar & Pembelajaran. Jakarta: Erlangga
Dornyei, Zoltan. 2001. Motivational Strategies In The Language Classroom. USA: Cambridge University Press
Fauzan,Ahmad. 2000. Applying realistic mathematics education (rme) in teaching geometry in indonesian primary schools. Dutch: Print Partners Ipskamp
Gunadijaya, Padmo Peningkatan Hasil Belajar Matematika dalam Pemahaman Bilangan Pecahan Melalui Pendekatan Realistik di Kelas III SDN Gedong 01 Pagi Pasar Reboâ€. Jakarta Timur, Skripsi. Jakarta:FIP UNJ: 2007
Sholekhah, Herawati. Meningkatkan Hasil Belajar Matematika dengan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia kelas II SD 3 Bantul†Bantul, Yogyakarta, Skripsi. Yogyakarta: FST UIN Sunankalijaga:2009.
Suherman, Erman dkk. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: Jurusan Pendidikan Matematika, FPMIPA, UPI:.
Sumitro, Nopem Kusumaningtyas. Pembelajaran Matematika Realistik Untuk Pokok Bahasan Kesebangunan Di Kelas III SMP Negeri 3 Porongâ€. Paradigma, Tahun XIII, No.25, Januari-Juni 2008.
Suwangsih. E, Tiurlina. 2006. Model Pembelajaran Matematika SD. Bandung: UPI PRESS
Wijaya, Ariyadi. 2012. Pendidikan Matematika Realistik Suatu Alternatif Pendekatan Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Yuliati, Siti Rohmi. Matematika SD yang Dikehendaki Guru, Murid dan Orang tua, Laporan Penelitian (Jakarta:LPM UNJ-Pemda DKI, 2003).
DOI: 10.55215/pedagogia.v8i2.4918 Abstract views : 125 views : 214
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Ratih Ratih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.