Development of Science Learning Digital Media: Encyclopedia of Human Respirational Organs for Elementary School Student
Abstract
Keywords
References
Annisa, & Sholeha, D. (2021). Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Pembelajaran Discovery Learning. Indonesian Journal of Teacher Education, 2(1), 218–225.
Chairunnissa, C. (2017). Metode Penelitian Ilmiah Apilkasi dalam Pendidikan & Sosial. Mitra Wacana Media.
Dick, W., Carey, L., & Carey, J. O. (2015). The systematic design of instruction (Eighth edition). Pearson.
Hadi, S., & Novaliyosi, N. (2019). TIMSS Indonesia (Trends in International Mathematics and Science Study). Prosiding Seminar Nasional & Call for Papers, 562–569.
Hutauruk, P., & Simbolon, R. (2018). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Alat Peraga Pada Mata Pelajaran Ipa Kelas Iv Sdn Nomor 14 Simbolon Purba. School Education Journal PGSD FIP Unimed, 8(2), 121–129. https://doi.org/10.24114/sejpgsd.v8i2.9770
Munaji, M., & Setiawahyu, M. I. (2020). Profil Kemampuan Matematika Siswa Smp Di Kota Cirebon Berdasarkan Standar Timss. Teorema: Teori Dan Riset Matematika, 5(2), 249. https://doi.org/10.25157/teorema.v5i2.3732
Nurdyansyah, N. (2019). Media Pembelajaran Inovatif. Umsida Press. https://doi.org/10.21070/2019/978-602-5914-71-3
Prastowo, A. (2018). Sumber belajar dan pusat sumber belajar: Teori dan Aplikasinya di Sekolah/Madrasah. Prenadamedia Group.
Rochimah, N. (2018). Pengembangan bahan ajar berbasis ensiklopedia pada tema perkembangbiakan hewan dan tumbuhan subtema perkembangbiakan dan daur hidup hewan untuk meningkatkan pemahaman siswa kelas 3 di MI at Taqwa 01 Maarif NU Lamongan [Undergraduate thesis]. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rusdi. (2018). Penelitian desain dan pengembangan kependidikan: Konsep, prosedur dan sintesis pengetahuan baru. Rajawali Pers.
Salim Nahdi, D., Yonanda, D. A., & Agustin, N. F. (2018). Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Melalui Penerapan Metode Demonstrasi Pada Mata Pelajaran IPA. Jurnal Cakrawala Pendas, 4(2), 9. https://doi.org/10.31949/jcp.v4i2.1050
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Alfabeta.
Sumar, W. T., & Razak, I. A. (2016). Strategi pembelajaran dalam implementasi kurikulum berbasis soft skill. Deepublish.
Sundayana, R. (2014). Statistika Penelitian Pendidikan. Alfabeta.
Tung, K. Y. (2017). Desain Instruksional—Perbandingan Model & Implementasinya. ANDI OFFESET.
Wahyuni, S. F., Pangestika, R. R., & Khaq, M. (2022). Pengembangan Ensiklopedia Digital Berbasis Etnomatematika pada Materi Bangun Ruang Kelas V SD Muhammadiyah Bayan. Journal on Teacher Education, 4(1), 395-403.
DOI: 10.55215/pedagonal.v7i2.7199 Abstract views : 121 views : 96
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Asti Wila Pastuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.