The Use of The Lectora Inspire Assisted Poe Learning Model on Body Defense System Material
Abstract
Keywords
References
Anisa, A., & dkk. (2021). Pengaruh Kurangnya Literasi serta Kemampuan dalam Berpikir Kritis yang Masih Rendah dalam Pendidikan di Indonesia. Current Research in Education: Conference Series Journal, 1-12.
Athiyah, U. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Semester II Kelas X SMA Berbasis Lectora Inspire. Jurnal Nalar Pendidikan, 41-46.
Dewi, L. d. (2021). Pengaruh Media Lectora Inspire Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Difraksi dan Interferensi Gelombang Mekanik Kelas XI SMA. Jurnal Luminous, 1(1), 20-26.
Duron, R. L. (2006). Critical Thinking Framework for Any Discipline. International Journal of Teaching and Learning in Higher Education, 160-166.
Facione. (2011). Critical Thinking: What It is and Why It Counts. Measured Reasons LLC.
Fitriani, A. (2020). Hubungan Keterampilan Berpikir Kritis dengan Prestasi Belajar Biologi melalui Pembelajaran Berbasis Masalah Predict Observe Explain (PBLPOE). International Journal of Learning and Teaching.
Fitrianingsih, E. d. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain terhadap Keterampilan Berpikir Kritis di SMAN Rawajitu Selatan. Jurnal Pendidikan Biologi, 12(2), 147-155.
King, R., Christoper, E., & Janae, S. (2012). Inquire a Guide to 21 Century Learning.
Mulyasa, E. (2016). Manajemen Pendidikan Karakter. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Muna, I. A. (2017). Model Pembelajaran POE (Predeict-Observe-Explain) dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses IPA. El-Wasathiya: Jurnal Studi Agama, 4(2), 73-92.
Nurfiyani, I. O. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Konsep Keanekaragaman Hayati. Jurnal BIOSFER, 67-72.
Nurlina. (2021). Teori Belajar dan Pembelajaran. Makassar: LPP Unismuh Makassar.
Shoimah, N., & Listiana, L. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe POE terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Aktivitas Belajar Siswa pada Materi Ekosistem di MA Muhammadiyah 09 Lamongan. Jurnal Pedago Biologi, 7(2), 32-42.
Yulianto, R. (2015). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Menggunakan Model Problem Based Learning Siswa Kelas IV SDN I Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri. Tesis.
Yupani, E. d. (2013). Pengaruh Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain Berbantuan Materi bermuatan Kearifan Lokal terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV. Ejurnal Universitas Pendidikan Ganesha.
Zainiyati, H. S. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis ICT. Jakarta: Kencana.
DOI: 10.55215/pedagonal.v7i1.7203 Abstract views : 129 views : 103
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ai Siti Rabiah Adawiyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.