Webtoon-Based Anticorruption Childrens Story Development
Abstract
Keywords
References
Aulinda, I. F. (2020). MENANAMKAN BUDAYA LITERASI PADA ANAK USIA DINI DI ERA DIGITAL. TEMATIK: Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Pendidikan Anak Usia Dini, 6(2), 88. https://doi.org/10.26858/tematik.v6i2.15550
Aziz, S. (2015). Pendidikan Keluarga Konsep dan Strategi. Gava Media.
Kurniawan, M. W., & Lutfiana, R. F. (2021). STRATEGI PENANAMAN NILAI-NILAI ANTIKORUPSI. Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori Dan Praktik Pendidikan PKn, 8(1), 32–39. https://doi.org/10.36706/jbti.v8i1.12336
Kusumastuti, N., & Rukiyati, R. (2018). Penanaman nilai-nilai moral melalui kegiatan bercerita pada anak usia 5 tahun. Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi Dan Aplikasi, 5(2), 162. https://doi.org/10.21831/jppfa.v5i2.14830
Mulyasa, H. E. (2017). Manajemen PAUD. Remaja Rosdakarya.
Nuratikah, N. (2018). PENGARUH PENGGUNAAN WEBTOON TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PANTUN. Pena Literasi, 1(2), 138. https://doi.org/10.24853/pl.1.2.138-146
Nurfarida, L., & Solihat, I. (2017). LITERASI CERITA ANAK DALAM KELUARGA BERPERAN SEBAGAI PEMBELAJARAN PEMBENTUK KARAKTER ANAK. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP UNTIRTA 2017, 403–409.
Setiadi, W. (2018). Korupsi Di Indonesia Penyebab, Hambatan, Solusi dan Regulasi. Jurnal Legislasi Indonesia, 15(3), 249–262.
Sit, M. (2017). Psikologi Perkembangan Anak Usia Dini. Kencana.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian dan Pengembangan (Research and Development/ R&D). Alfabeta.
Wibowo, A. (2013). Pendidikan Antikorupsi di Sekolah: Strategi Internalisasi Pendidikan Antikorupsi di Sekolah. Pustaka Pelajar.
Widiartana, G., & Setyawan, V. P. (2020). URGENSI PENDIDIKAN ANTIKORUPSI TERHADAP PENCEGAHAN KORUPSI DALAM PENDIDIKAN DASAR. Jurnal Hukum Mimbar Justitia, 6(2), 173. https://doi.org/10.35194/jhmj.v6i2.1352
Wutsqah, U. (2019). PENDIDIKAN ANTI KORUPSI DALAM KURIKULUM PENDIDIKAN DI INDONESIA. Jurnal Inovasi Pendidikan MH Thamrin, 3(2), 30–39. https://doi.org/10.37012/jipmht.v3i2.103
Yanthi, N. K. I. R. T., Marhaeni, A. A. I. N., & Dantes, N. (2020). ANALISIS TENTANG CERITA ANAK YANG BERMUATAN SIKAP DAN MUATAN PEMBELAJARAN TERKAIT DENGAN TEMA KAYANYA NEGERIKU KURIKULUM 2013 KELAS IV SEKOLAH DASAR BERBASIS ETNOPEDAGOGIK. Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan Indonesia, 10(2), 112–122.
Yulianingsih, W., Suhanadji, S., Nugroho, R., & Mustakim, M. (2020). Keterlibatan Orangtua dalam Pendampingan Belajar Anak selama Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1138–1150. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.740
DOI: 10.55215/pedagonal.v7i1.7268 Abstract views : 137 views : 112
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Gaharani Saraswati, Mirwan Aji Soleh, Awaliyah Dahlani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.