POLA KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU ARDIYA COLLECTION DALAM PENJUALAN PRODUK FESYEN
Abstract
References
Agustien, T. W., & Hapsari, D. R. (2018). Hubungan Komunikasi Pemasaran Usaha Mikro
dan Kecil Kuliner Melalui Media Online dengan Perkembangan Usaha. Jurnal
Komunikasi Pembangunan, 16(1), 127.
Ambar sri lestari, mira maulani utami robert tua siregar ujang enas debi eka putri imanuddin
hasbi athik hidayatul ummah opan arifudin ita musfirowati hanika edwin zusrony reni
cairunnisah hetty ismainar syamsuriansyah ahmad bairizki. (2021). Teknologi Informasi
Dalam Organisasi Di Era Society 5.0. In Komunikasi Organisasi. Widina Bhakti
Persada. http://digilib.uinsgd.ac.id/40787/1/KOMUNIKASI ORGANISASI
CETAK.pdf
Keller, K. (2021). Intisari Manajemen Pemasaran. CV Andi Offset.
Kurniawati, I., Wulan, R. R., Pamungkas, I. N. A., & Telkom, U. (2017). Pola Komunikasi
Pertemuan Offline Komunitas Insta Nusantara Bandung Communication Patterns of
Insta Nusantara Bandung. Jurnal Kajian Komunikasi, 5(1), 31–42.
Morissan. (2013). Teori komunikasi individu hingga massa. Prenadamedia group.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (13th ed.). Alfabeta
DOI: 10.33751/wahana.v29i1.8501
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.