PENGARUH FEED @INDOZONE.ID DENGAN TAGLINE #KAMUHARUSTAHU TERHADAP MINAT BACA GENERASI Z DI KOTA BOGOR
Abstract
References
Alfirahmi. (2019). Fenomena Kopi Kekinian di Era 4.0 Ditinjau dari Marketing 4.0 dan
Teori Uses and Effect. Jurnal Lugas, 3(2580-8338. E-ISSN 2621-1564), 27–28.
Atmoko, B. D. (2012). Instagram Handbook Tips Fotografi Ponsel. Media Kita.
Dalman, H. (2014). Keterampilan Menulis. PT. Raja Grafindo Persada.
Dijk, van. (2013). The Network Society. In The Network Society. Sage Publications.
https://doi.org/10.4337/9781845421663
Effendy, O. U. (2017). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. PT. Remaja Rosdakarya.
Fachruddin, A. (2012). Dasar-Dasar Produksi Televisi: Produksi Berita, Feature,
Laporan Investigasi, Dokumenter, dan Teknik Editing. Perdana Media Group.
Firamadhina, F. I. R., & Krisnani, H. (2020). Perilaku Generasi Z Terhadap Penggunaan
Media Sosial Tiktok: TikTok Sebagai Media Edukasi dan Aktivisme. Social Work
Jurnal, 10(10.24198/share.v10i2.31443), 199.
http://jurnal.unpad.ac.id/share/article/view/31443/15062
Francis, T., & Hoefel, F. (2018). ‘True Gen’: Generation Z and its implications for
companies. McKinsey & Company. https://www.mckinsey.com/industries/con
Gozali, L. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Badan Penerbitan Universitas Diponegoro.
Hadi, I. P., Wahjudianata, M., & Indrayani, I. I. (2020). Komunikasi Massa. CV.
Penerbit Qiara Media.
Hariyanto, D. (2021). Pengantar Ilmu Komunikasi. Umsida Press.
Iskandar, D. (2018). Konvergensi Media ; Perbauran Ideologi, Politik, dan Etika
Jurnalisme. Andi.
Kusuma, V. A. (2021). Pengaruh Terpaan Konten Instagram @Folkative Terhadap
Minat Literasi Bagi Followers. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya,
Mendrofa, W. P. (2021). Dampak literasi Digital Bagi Remaja. Sekolah Tingi Agama
Kristen Terpadu Pesat Salatiga, 7. https://www.ptonline.com/articles/how-to-getbetter-mfi-results
Nasrullah, rulli. (2016). Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya, dan
Sosioteknologi. Simbiosa Rekatama Media.
Nurdin. (2014). Pengantar Komunikasi Massa. Rajawali Pers.
Nurjaman, Kadar dan Umam, K. (2012). Komunikasi dan Public Relations. Pustaka
Setia.
Oktaresiyanti, S. (2019). Pengaruh Feed Pada Instagram Terhadap Citra Diri Mahasiswa
Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Universitas
Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 222.
Paramita, D. R. W. D. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif. Widya Gama Press.
Prajarini, D., & Sayogo, D. (2021). Pengaruh Desain Post Instagram Terhadap Minat
Pembelian Produk Umkm Kedai Kopi di Kabupaten Sleman. Desain Komunikasi
Visual & Multimedia, 07, 190–191.
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/andharupa/article/view/4139
Priyanto, D. (2013). Analisis Kolerasi, Regresi dan Multivariate dengan SPSS. Gaya
Media.
Rani, N. L. R. M. (2013). Persepsi Jurnalis dan Praktisi Humas terhadap Nilai Berita.
Ilmu Komunikasi, 10, 88. https://ojs.uajy.ac.id/index.php/jik/article/view/155
Siregar, S. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Dengan Perbandingan
Perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS. Kencana Perdana Media Grup.
Solihat, M., Melly, M., & Solihin, O. (2014). Interpersonal Skill Tips Membangun
Komunikasi dan Relasi. Penerbit Rekayasa Sains.
Sugiyono, P. D. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Affabeta,
CV.
Sujarweni, V. W. (2015). Metode Penelitian Bisnis & Ekonomi, Cetakan ke-1. Pustaka
Baru Perss.
Uba, N. (2018). Dampak Media Sosial Terhadap Minat Baca Siswa Sma Negeri 1 Ile
Ape di Kabupaten Lembata. Universitas Muhammadiyah Makassar, 2(1), 90.
Umar, H. (2011). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi 11 (11th ed.).
PT. Raja Grafindo Persada.
Wulansari, D. (2021). Media Massa & Komunikasi. Mutiara Aksara.
Riyanto, Andi Dwi. 2020. “Hootsuite (We are Social): Indonesian Digital Report 2022”,
https://andi.link/hootsuite-we-are-social-indonesian-digital-report-2022/, Diakses
Pada 24 Oktober 2022.
Pusparisa, Yosepa. 2020. “Masyarakat Paling Banyak Mengakses Informasi dari Media
DOI: 10.33751/wahana.v29i2.9437
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.