PERSEPSI PENGIKUT TIKTOK @BOGORDAILY.NET TERHADAP NILAI BERITA KRIMINAL GANGSTER BAWA SAJAM DI MEDIA BOGORDAILY.NET Angelita Anyelir Winarto, Ratih Siti Aminah, Dini Valdiani
PERSPEKTIF MASYARAKAT TERHADAP TRADISI LARUNG SESAJI: KAJIAN ANTROPOLOGI BUDAYA Ladira Jasmine Biantari Alika, Asep Yudha Wirajaya
PENGARUH FEED @INDOZONE.ID DENGAN TAGLINE #KAMUHARUSTAHU TERHADAP MINAT BACA GENERASI Z DI KOTA BOGOR Regi Adi Putra, Sardi Duryatmo, Muhammad Reza
PENGGUNAAN RAGAM BAHASA PEMASARAN DIGITAL DESAIN GRAFIS UNTUK MENINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK Adinda Thalia Salsabila, Andini Normala Putri, Calista Azzahra Kurniawan, Laurensia Rosemauli Baru Radjagukguk, Mohammad Ainur Rofiq, Naqisyah Wijaya, Syafira Putri Cahya Wardhan Putri Cahya Wardhani, Endang Sholihatin Sholihatin
OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KELOMPOK UMKM BATIK DI KAMPUNG BATIK CIBULUH BOGOR Qoute Nuraini Cahyaningrum, Imani Satriani, Sari Rejeki
STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PENDAPATAN DAERAH KOTA BOGOR DALAM PENYEBARAN INFORMASI PENGGUNAAN APLIKASI ELEKTRONIK SURAT PEMBERITAHUAN PAJAK TERUTANG (E-SPPT) Siti Nur Mustari Andiningtia, Hafzotillah Hafzotillah, Layung Paramesti Martha
ANALISIS PESAN MENGENAI KESEHATAN KULIT PADA AKUN INSTAGRAM @drmita. spkk DITINJAU DARI PERSPEKTIF TEORI KOMUNIKASI INFORMATIF Yusmawati Yusmawati