PLANNING AND DEVELOPING MULTIMEDIA WITH MACROMEDIA FLASH 8 PROFESSIONAL TO INTRODUCE INDONESIAN ART AND CULTURE
Abstract
Keywords
References
Novita, Lina dan Novianty, Anggun. 2019. Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Audio Visual Animasi Terhadap Hasil Belajar Subtema Benda Tunggal Dan Campuran. JTIEE, Vol 3 No 1.. h.46-53.
Novita, L. Windiyani, T.& Fazriani, R. (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis ICT Pada Subtema Bersyukur Atas Keberagaman untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar JPPGuseda| Jurnal Pendidikan & Pengajaran Guru Sekolah Dasar. II (2). h.82-86.
Pramudita, Nurmayasari. 2003.Penggunaan animasi Dan Multimedia Dalam Software Pembelajaran. Bogor.
Sutisna, Novita, I. (2020). Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi, Informasi, dan Komunikasi dalam Meningkatkan Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku. Jurnal Pedagonal, Jurnal Ilmiah Pendidikan. 4 (1): 01-06.
Riyana, C,. 2009. Media Pembelajaran:Hakikat Pengembangan, Pemanfaatan, dan Penilaian. Bandung: CV Wacana Prima.
Sadiman, A.S. 2010. Media Pendidikan. Jakarta: Raja Grapindo Persada.
Joseph B. F., et.al. 1999. The Effects Of An Interactive Multimedia Program On Teachers' Understanding And Implementation Of An Inclusive Practice. Jurnal: Sage, Volume 2, pp. 127-142.
Sugiyono. 2017. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabedta.
DOI: 10.33751/jhss.v4i2.2458
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.