Company Internal Communication Strategy Great Giant Foods When Facing The Covid-19 Pandemic Crisis
Abstract
Keywords
References
B. P. Statistik, “Analisis hasil survei dampak covid-19 terhadap pelaku usaha,” BPS RI, 2020.
N. A. Agustini and N. Purnaningsih, “Pengaruh komunikasi internal dalam membangun budaya organisasi,” J. Komun. Pembang., vol. 16, no. 1, pp. 89–108, 2018.
W. T. Coombs, S. J. Holladay, and J. Wiley, “The handbook of crisis communication,” 2010.
R. L. Heath and H. D. O’Hair, Handbook of risk and crisis communication. Routledge, 2020.
W. D. A. Zebua, S. A. Utari, and D. T. Djuwardie, “Komunikasi Krisis Grab Indonesia pada Kasus Kecelakaan Grabwheels dalam Menjaga Citra Perusahaan,” Commun. Sph., vol. 1, no. 1, pp. 1–8, 2021.
M. N. Mahriva, “Corporate communication Pt. Xl axiata tbk. Merespon masa krisis pandemi virus COVID-19,” WACANA J. Ilm. Ilmu Komun., vol. 19, no. 1, pp. 137–149, 2020.
A. S. Ichsan, “Pandemi Covid-19 dalam Telaah Kritis Sosiologi Pendidikan,” Magistra J. Kegur. Dan Ilmu Pendidik., vol. 7, no. 2, pp. 98–114, 2020.
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan. Baundung: Penerbit Alfabeta, 2019.
R. Oktariani and A. G. E. W. Wuryanta, “Komunikasi Pemerintah Melalui Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepada Publik,” Expo. J. Ilmu Komun., vol. 3, no. 2, pp. 113–123, 2020.
L. Nahar, “Komunikasi krisis pemerintah Indonesia menghadapi pandemi COVID-19,” ., vol. 1, no. 5, pp. 553–566, 2020.
L. Fahmawati, C. Cheerli, and I. Imarshan, “Fungsi Komunikasi Organisasi Internal Selama Pandemi Covid-19: Studi Kasus di Organisasi Pendidikan,” Edumaspul J. Pendidik., vol. 5, no. 2, pp. 414–423, 2021.
D. I. Lestari, “Penerapan Strategi Komunikasi Krisis Terhadap Krisis Akibat Pemberitaan Media Tentang Kasus Koripsi Pengadaan Pupuk,” J. Penelit. Ilmu Komun., pp. 1–17, 2013.
I. K. Siregar and K. P. Haeirina, “Komunikasi Krisis Pt. Jouska Finansial Indonesia Dalam Pemulihan Citra Perusahaan,” J. Pustaka Komun., vol. 4, no. 1, pp. 1–10, 2021.
F. Fitriansyah, “Efek komunikasi massa pada khalayak (studi deskriptif pengguna media sosial dalam membentuk perilaku remaja,” Cakrawala J. Hum. Bina Sarana Inform., vol. 18, no. 2, pp. 171–178, 2018.
W. Muhariani, “Komunikasi Internal Perusahaan di Masa Pandemi COVID-19,” MUKASI J. Ilmu Komun., vol. 1, no. 3, pp. 212–227, 2022.
D. Zhafira and R. S. Nababan, “ANALISIS WARNA DALAM INFOGRAFIS (STUDI KASUS INFOGRAFIS KELUARAN KEMENTERIAN INDONESIA DALAM MENCEGAH PERSEBARAN COVID-19),” J. Desain Komun. Vis. dan Media Baru, vol. 3, no. 2, pp. 29–34, 2021.
A. Rosmiati and E. R. E. N. Mariani, “POINT OF INTEREST DALAM POSTER PENANGGANAN COVID 19 DI INDONESIA,” Acintya, vol. 14, no. 1, pp. 17–35, 2022.
Z. F. Nurhadi, H. Parentza, A. Munandar, D. Rachman, and Y. D. Muldan, “Strategi Komunikasi Dan Edukasi Pencegahan Covid 19 Melalui Media Poster,” ABDIMAS J. Pengabdi. Masy., vol. 4, no. 1, pp. 537–543, 2021.
I. Rohman, “Hambatan Komunikasi Saat Pandemi Covid-19 (Studi Pada Komunikasi Organisasi PT. Tunggal Mitra Menggala 2).” Universitas Islam Riau, 2022.
H. Nurrohim and L. Anatan, “Efektivitas komunikasi dalam organisasi,” J. Manaj. Maranatha, vol. 8, no. 2, pp. 11–20, 2009.
A. Mardhiah, “Efektifitas Komunikasi Dalam Organisasi,” J. Al-Fikrah, vol. 7, no. 2, pp. 175–188, 2018.
DOI: 10.33751/jhss.v7i3..9334
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.