Dynamic Governance In Public Services Joyoboyo Intermodal Terminal Park And Ride In Surabaya City
Abstract
Keywords
References
A. Kasim, M. Huseini, R. Anwar, and N. B. Siong, Merekonstruksi Indonesia : Sebuah Perjalanan Menuju Dynamic Governance. PT Kompas Media Nusantara: Palmerah Selatan. 2015.
R. A. Lestari, “Reformasi Birokrasi Sebagai Pelayan Publik,” Din. Gov. J. Ilmu Adm. Negara, vol. 9, no. 1, 2019, doi: 10.33005/jdg.v9i1.1421.
M. T. Haning, “Reformasi Birokrasi di Indonesia: Tinjauan Dari Perspektif Administrasi Publik,” JAKPP (Jurnal Anal. Kebijak. Pelayanan Publik), pp. 25–37, 2019, doi: 10.31947/jakpp.v4i1.5902.
E. H. Pajri, “Analisis Pelayanan Publik Da lam Perspektif Dynamic Governance (Studi Tentang Kapabilitas Dinamis Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Paspor),” 2018.
B. S. Neo and G. Chen, Dynamic Governance
Embedding Culture, Capabilities And Changes In Singapore. Singapore: World Scientific Publishing Co. 2007.
D. E. Pratiwi and T. A. Oktariyanda, “Inovasi Pelayanan Publik Park and Ride Terminal Intermoda Joyoboyo Oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya,” Publika, pp. 77–92, 2021, doi: 10.26740/publika.v9n1.p77 -92.
B. Krisnady and T. Rahayu, “Implementasi Kebijakan Parkir Park and Ride Mayjend Sungkono Pada Dinas Perhubungan Kota Surabaya,” J. Publika Ilmu Adm. Negara, vol. 8, no. 3, pp. 1–9, 2020.
T. Prasodjo, “Paradigma Humanis dalam Pelayanan Publik,” J. Ilm. Ilmu Adm. Publik, vol. 7, no. 1, p. 38, 2017, doi: 10.26858/jiap.v7i1.3438.
M. Y. Titania, “Kualitas Dan Kepatuhan Pelayanan Publik Oleh Pemerintah Di Indonesia Berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik,” JISIP (Jurnal Ilmu Sos. dan Pendidikan), vol. 7, no. 1, pp. 281–293, 2023, doi: 10.58258/jisip.v7i1.4160.
DOI: 10.33751/jhss.v9i1.9983
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.