Studi Fenomenologi Pengalaman Belajar Peserta MOOCS Manajemen Kemasjidan Di Laman Pintar Pusbangkom SDM Kemenag
Abstract
Keywords
References
Aisyah, D., & Febriyenti, F. (2022). Penggunaan media video dalam meningkatkan kualitas mengajar guru di sekolah. Journal of Pedagogy and Online Learning, 1(2), 32–37. https://doi.org/10.24036/jpol.v1i2.14
Cale, W., & Barroso, U. (2024). The Effectiveness of Interactive Videos in Increasing Student Engagement in Online Learning, 2(October), 244–258.
Grata Putra, Y., & Sutabri, T. (2024). Evaluasi Layanan Mooc Aplikasi Pintar Menggunakan Framework Itil V4 Pada Pusdiklat Teknis Kemenag Ri, 2(7), 573–586.
Li, Y., Meng, S., Zhang, X., Wang, S., & Wang, Y. (2015). User-generated Video Quality Assessment : A Subjective and Objective Study, 14(8), 1–11.
Lince, L. (2022). Implementasi Kurikulum Merdeka untuk Meningkatkan Motivasi Belajar pada Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan. Prosiding Seminar Nasional Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan IAIM Sinjai, 1(1), 38–49. https://doi.org/10.47435/sentikjar.v1i0.829
Prilianti, R. (2018). Evaluasi Penyelenggaraan Diklat Teknis Substantif Multimedia bagi Guru Madrasah Aliyah di Balai Diklat Keagamaan Semarang. Andragogi: Jurnal Diklat Teknis Pendidikan Dan Keagamaan, 6(1), 187–205. https://doi.org/10.36052/andragogi.v6i1.54
Qowaid, Q. (2012). Evaluasi Diklat Jarak Jauh Pada Balai Diklat Keagamaan Semarang. EDUKASI: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama Dan Keagamaan, 10(3), 313–328. https://doi.org/10.32729/edukasi.v10i3.166
DOI: 10.33751/jmp.v13i2.12454
Refbacks
- There are currently no refbacks.