ADDITIONAL MENU
OPTIMASI PENJADWALAN MATA PELAJARAN MENGGUNAKAN METODE INTEGER LINEAR PROGRAMMING (STUDI KASUS : SMA – AL – HIKMAH)
Abstract
Keywords
References
Chen, M.C., Goh, S.L., Sabar, N.R., & Kendall, G. (2021) 'A survey of university course timetabling problem: Perspectives, trends and opportunities', IEEE Access, 9, 106515-106529.
Mohungo, S. M., Yahya, L., Resmawan, R., & Wungguli, D. (2021). Penerapan Model Integer Linear Programming pada Penjadwalan Petugas Satuan Pengamanan. Euclid, 8(1), 6-15.
Hutomo, A. R., Fitrananda, A., Marshadiany, A., Prikarti, G. P., & Imah, E. M. (2011). Implementasi Algoritma Integer Linear Programming untuk Sistem Informasi Penjadwalan Ruangan di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Jurnal Sistem Informasi, 7(1), 25-33.
Widyastiti, M., & Sumarsa, A. (2021). Pemrograman Linier Bilangan Bulat Dalam Menentukan Banyaknya Perawat Yang Bekerja Di Rumah Sakit. Sainstek, 5(1), 170-179.
Chang, L. S., & Kahar, MN, M. (2018). Modelling The Universiti Malaysia Pahang Examination Timetabling Problem. International Journal of Software Engineering and Computer Systems, 4(1), 106-119.
Izzudin, M. (2015). Penjadwalan Mata Pelajaran di Sekolah: Studi Kasus di SMPIT Nurul Fajar Bogor.
Saefurrohman, G. (2021) Masalah Penjadwalan Mata Pelajaran Studi Kasus di SMA Plus Liwaul Furqan Bogor.
Irsyad, I., Katili, M. R., & Achmad, N. (2020). Penerapan Metode Integer Linear Programming Pada Penjadwalan Karyawan. Jurnal Riset dan Aplikasi Matematika (JRAM), 4(1), 63-73.
DOI: 10.33751/interval.v4i1.10842 Abstract views : 69 views : 60
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.