ADDITIONAL MENU
OPTIMALISASI STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN GAME THEORY TERHADAP PERSAINGAN RUMAH MAKAN (Studi Kasus: Rumak Makan Saung Uwo dan Sambal Mimih)
Abstract
Keywords
References
[BPS] Badan Pusat Statistik, 2019. Statistik Penyedia Makanan dan Minuman 2019. Jakarta. Badan Pusat Statistik. https://www.bps.go.id/publication/2020/05/19/46f4771e281557c89c35f732/statistik-penyediaan-makanan-dan-minuman-2018.html [diakses 24 September 2023]
Rusdi, M. 2019. Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Genting UD. Berkah Jaya. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 6(2), 83-88. https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6686
Amelia, R., Wijayanti, H., Widyastiti, M. 2023. Analisis Strategi Pemasaran dalam Persaingan Perusahaan Marketplace antara Tokopedia, Shopee, dan Lazada Menggunakan Game Theory. Interval:Jurnal Ilmiah Matematika. 3(1), 1-14.
Windasari, W., Zakiyah, T. 2020. Analisis Game Theory Pada Strategi Bersaing Grab dan Go-Jek di Kabupaten Kebumen. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika. 3(1): 194-198.
Aziz, D.B., Setiawan, A., Birawaputra I., Ismiyati, Triyanto, B. 2022. Penerapan Game Theory dalam Pemasaran Fraksi Sirtu pada PT X dan PT Y. INTAN Jurnal Penelirian Tambang. 5(1), 7-14.
Saifuddin, A., Tastrawati, N.K.T., Sari, K. 2018. Penerapan Konsep Game Theory (Game Theory) dalam Pemilihan Strategi Kampanye Politik. Jurnal Matematika, 7, 173 – 179.
Simamora, C., Rosmaini, E., Napitupulu, N. 2013. Penerapan Game Theory dalam Strategi Pemasaran Produk Ban Sepeda Motor di FMIPA USU. Jurnal Saintia Matematika, 1(2), 129 – 130.
Laila, A. N. N., & Trifiyanto, K. 2021. Analisis Game Theory pada Strategi Bersaing Alfamart dan Indomaret di Kebumen. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA), 3(2), 251-259.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif , Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktis Edisi Revisi 2010. Rineka Cipta: Jakarta.
DOI: 10.33751/interval.v4i1.10843 Abstract views : 29 views : 23
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.