Kebijakan Jurnal/ Journal Policy

  1. Proses penyerahan naskah dilakukan melalui Open Journal System (OJS) di https://journal.unpak.ac.id/index.php/palar.

  2. Naskah yang diserahkan ke Jurnal Pakuan Law Review harus memenuhi ketentuan sebagai berikut
    1. Sebuah. Naskah ini tidak dalam proses publikasi di agensi publikasi lain.
    2. Naskah itu belum pernah dipublikasikan di agensi publikasi lain.
    3. Naskah itu bukan hasil plagiarisme.
  3. Editor berhak untuk memilih dan mengedit naskah yang masuk. Publikasi atau penolakan naskah akan diberitahukan kepada penulis. Prioritas publikasi didasarkan pada penilaian substansi dan urutan naskah yang diterima oleh Pakuan Law Review. Substansi naskah atau artikel secara keseluruhan adalah tanggung jawab penulis. Skrip yang tidak diterbitkan tidak akan dikembalikan.

  4. Naskah yang sudah termasuk dalam proses peninjauan tidak dapat ditarik.

  5. Jika hasil dari proses peninjauan menyatakan bahwa skrip penulis tidak dapat diterbitkan, penulis berhak untuk mempublikasikannya di agensi publikasi lain.

  6. Penulis yang menarik naskah selama atau setelah proses peninjauan akan di-blacklist dan tidak dapat mempublikasikan karyanya di Pakuan Law Review selama 2 tahun berturut-turut setelah penarikan.

  7. Penulis yang belum mengirimkan revisi naskah hingga 3 bulan setelah diberikan keputusan yang tepat dari Dewan Editor, akan menjadi wewenang Dewan Editor untuk menolak naskah.

  8. Pakuan Law Review menerima pengiriman artikel dan tidak membebankan Biaya Pemrosesan Artikel dan Biaya Publikasi Artikel.

  9. Dalam kasus seorang mentor dalam proses penelitian atau persiapan naskah, mereka tidak akan dimasukkan dalam daftar penulis.

  10. Naskah yang masuk akan diproses dalam waktu yang tepat.